FAKTA AJAIB !! Inilah Beberapa Bahan Alami Yang Bisa Bikin kulitmu Yang Bergaris Mulus Kembali. Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain



 Seperti kita kenali Wanita adalah makhluk yang selalu ingin mempunyai kulit yang mulus, cerah, serta cantik. Sayangnya, sudah pasti terdapat banyak masalah kulit yang tidak dapat dihindari. Satu diantaranya yaitu stretch mark. Tidak perduli Anda gemuk maupun kurus, stretch mark mungkin muncul selama Anda mempunyai lemak di tubuh Anda.

Lantaran mempunyai sifat yang tidak enak dipandang, stretch mark dapat kurangi rasa percaya diri Anda hingga Anda juga memilih untuk menutupinya. Tetapi dari pada bingung, ternyata terdapat banyak bahan alami yang bisa Anda dapatkan dirumah untuk membasmi stretch mark.

1. Putih telur

Putih telur memiliki kandungan asam amino serta protein, dua kunci paling utama yang dibutuhkan untuk melakukan perbaikan sel-sel kulit dengan cara efektif.

Untuk mengikis stretch mark dengan bantuan putih telur, berikan putih telur diatas stretch mark. Lalu tunggulah sekitar 10 menit atau hingga kering. Kemudian basuh dengan air hangat. Anda dapat mengoleskan minyak zaitun untuk melembapkan kulit Anda kembali.

2. Air Lemon

Air lemon memiliki kandungan asam sitrat, yang secara alami menolong untuk mengurangi timbulnya bekas luka, jerawat serta stretch mark.

Potonglah lemon jadi dua, lalu terapkan diatas stretch mark Anda dengan gerakan melingkar. Biarlah kering terlebih dulu saat sebelum dibasuh dengan air hangat.

3. Gula

Makanan manis ini memanglah di kenal mempunyai manfaat untuk mengelupas sel kulit mati. Tetapi siapa sangka bila manfaat ini dapat juga berperan untuk menghapus stretch mark di kulit?

Untuk lakukan perawatan ini, hal yang butuh Anda lakukan yaitu dengan mencampurkan gula dengan minyak almond. Lalu scrub kulit dengan stretch mark di atasnya dengan ramuan alami ini. Lakukan secara teratur sampai kulit Anda mulus kembali.

4. Lidah Buaya

Lidah buaya atau aloe vera sudah lama dipakai juga sebagai bahan alami untuk menghapus stretch mark. Karena lidah buaya dapat melembapkan kulit hingga bisa mencegah timbulnya stretch mark bila Anda gunakan secara teratur.

Untuk menerapkan perawatan ini, belah lidah buaya sampai keluar lendirnya. Lalu gosokkan lendirnya selama 15 menit, lantas bilas dengan air hangat. Anda dapat mengoleskan vitamin E diatas kulit yang telah kering supaya kulit terus lembap.

5. Air Kentang

Tahukah Anda bahwa kentang dapat jadi bahan alami untuk menghilangkan stretch mark? Hal semacam ini disebabkan karena kentang sarat bakal vitamin serta mineral yang mendorong pertumbuhan serta pemulihan sel-sel kulit.

Potong kentang jadi irisan tebal serta lalu oleskan diatas stretch mark Anda. Atau Anda dapat memarut kentang serta lalu memeras airnya. Kemudian oleskan air kentang diatas stretch mark itu.

Tanpa ada perlu perawatan yang mahal, ternyata stretch mark dapat di hilangkan dengan bahan alami diatas. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x