(Mohon Sebarkan Artikel Penting Ini, Supaya Terbaca Oleh Teman Atau Saudara Kita Diluarsana) WASPADA !! Inilah Bahayanya Merebus Kembali Air yang Sudah Matang. Ternyata Tanpa Kalian Sadari Bisa Menyebabkan KANKER, Penyakit Jantung, DLL



 Kelihatannya memanglah sepele, namun tahukah anda ternyata air yang sudah matang sangatlah tidak boleh di rebus kembali.

Memanglah terkadang kita kerap merebus kembali air yang sudah matang untuk memakainya kembali.

Entah itu di proses jadi minuman panas atau memasak makanan. Kita beranggapan, air yang telah matang lantas di rebus kembali bakal semakin bersih.

Demikian sebaliknya, air itu jadi sangatlah berbahaya buat tubuh kita.

Air yang telah matang serta di rebus lagi bakal merubah susunan kimianya. Hingga malah menjadikannya racun untuk tubuh kita.

Air matang yang di rebus lagi bakal menghasilkan bahan kimiatertentu seperti arsenik, nitrat serta flouride. Serta itu sangatlah berbahaya untuk empedu serta ginjal kita.

Bahaya keracunan arsenik meliputi neuropati perifer, tanda-tanda gastrointestinal, diabetes, efek sistem ginjal, penyakit jantung serta tumbuhnya sel kanker.

Serta nitrat sudah dihubungkan dengan banyak penyakit seperti leukemia, limfoma non-Hodkin, serta penyebab kanker usus, kanker kandung kemih, kanker ovarium, kanker perut, kanker pankreas serta kanker kerongkongan.

Hasil riset Harvard University menyimpulkan menyimpulkan bahwa fluoride yang diketemukan dalam air minum menyebabkan rendahnya IQ pada anak-anak.

Ngeri ya, akibat dari perebusan lagi air yang telah matang, mulai saat ini biasakan merebus air satu kali saja ya.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x