AJAIB !! Resep Bronkitis Untuk Anak Dan Dewasa: Menghapus Dahak Dari Paru Dan Mengobati Bronkitis Secara Tuntas ! Tolong Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kita Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca Oleh Mereka


Ini adalah yang terbaik obat terbukti untuk bronkitis, kering dan batuk kronis pada anak-anak dan orang dewasa dan untuk persiapan Anda hanya perlu dua bahan - lobak hitam dan honey.It adalah ekspektoran yang sangat baik di penyakit pada saluran pernapasan bagian atas, dan itu tidak menyebabkan sisi efek, dan sangat mudah untuk mempersiapkan.



RESEP:
Bahan:

Untuk resep ini, Anda perlu satu lobak hitam besar dari 400-500 gram, berkualitas tinggi madu, atau jika Anda tidak memiliki madu, jika Anda alergi Anda dapat menggunakan gula. Tapi, disarankan untuk menggunakan madu.
Anda harus membuat sirup ini pada malam hari, dan mengkonsumsi hari berikutnya.

Persiapan:

1. Cuci baik lobak dan biarkan kering. Jika tidak datar, memotong bagian kecil yang lebih rendah, berdiri tegak.
2. Potong bagian atas, yang akan kita butuhkan nanti.
3. Membuat lubang di lobak, meninggalkan dinding 2cm tebal. Masukan 2 sendok madu, sehingga lebih dari setengah dari lubang diisi. Jika ada alergi terhadap madu, menempatkan 4 sendok gula.
4. Pasang tutup - di atas cut off bagian. Tinggalkan untuk berdiri semalam.
Anda harus menggunakan sirup ini di pagi hari.

Bagaimana cara menggunakannya:

Dewasa: 1 sdm, 4-5 kali sehari, beberapa menit sebelum makan.
Anak-anak: 1 sendok teh, 4-5 kali sehari sebelum makan.
Anda akan menyelesaikan sirup siang hari. Di malam hari, tambahkan madu dalam lobak yang sama. Lobak yang sama dapat digunakan 2-3 kali max. Kemudian, Anda perlu menggunakan lobak lain.

catatan:

Orang-orang yang memiliki diabetes dan anak-anak perlu memperhatikan karena sejumlah besar madu dapat menyebabkan reaksi alergi.
Kontraindikasi: penyakit ginjal, GIT akut, hati, dan kantong empedu.
Sirup buatan sendiri ini akan cepat menyembuhkan Anda dari kering dan persisten batuk, bronkitis dan akan membantu Anda untuk mengeluarkan dahak dari paru-paru Anda. Hal ini sangat lezat, sehingga anak-anak akan menerimanya dengan senang hati.
 

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x