MENAKJUBKAN !! INILAH Resep Ampuh : MINUMAN YANG MEMBUNUH KOLESTEROL DAN LEMAK. Tolong Jangan Biarkan Artikel Ini Hanya Pada Anda, Mari Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya


Peterseli terbukti menjadi teman baik penurunan berat badan. Jus peterseli membantu dengan membakar kalori, dan dengan cara feed tubuh Anda dengan vitamin dan mineral. Ramuan ini meningkatkan metabolisme dan melepaskan kelebihan cairan dari tubuh.



Anda perlu satu pinggang peterseli, lemon dan air. Peras jus lemon ke dalam blender, tambahkan peterseli disemprot dan dicuci dan air dan mencampurnya dengan baik.

Ahli diet menyarankan untuk minum jus di pagi hari pada waktu perut kosong selama lima hari,  setelah itu perlu untuk membuat istirahat sepuluh hari.

Jika Anda seorang penggemar yogurt, Anda dapat minum juga, dengan menambahkan sedikit peterseli. Kecepatan campuran A up pencernaan dan memiliki nol persen lemak, dan Anda dapat minum di sore hari.

Dengan jus peterseli, Anda diperbolehkan untuk terus memasukkan makanan yang Anda sudah memiliki dalam diet harian Anda. Resep setiap keberhasilan adalah moderasi. Hal ini diperlukan untuk tidak berlebihan asupan makanan. Hasilnya terlihat setelah lima hari.

Sumber : Healthy Life Idea
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x