((Bantu Share Ya)) JENGKEL DENGAN TENGGOROKAN YANG SAKIT !!! Jangan Khawatir Cukup Konsumsi Rutin Jus "Ajaib" Dibawah Ini Yang Mudah Didapat Disekitar Anda



 Perubahan cuaca yang ekstrem serta musim hujan yang terjadi sekarang ini membuat banyak orang diserang demam, pilek, serta infeksi tenggorokan. Infeksi tenggorokan menyebabkan rasa tidak nyaman yang luar biasa untuk Anda yang tengah mengalaminya.

Selain dengan obat-obatan medis, infeksi tenggorokan dapat juga disembuhkan lewat cara yang alami. Satu diantaranya yaitu dengan mengonsumsi jus buatan sendiri.



Berikut adalah jus yang baik untuk mengobati infeksi tenggorokan Anda seperti ditulis dari boldsky. com.

Jus lemon

Jeruk lemon bakal membuat tenggorokan Anda merasa lebih nyaman lantaran bisa menyingkirkan infeksi yang ada didalam tenggorokan Anda.

Jus wortel

Kandungan vitamin C di dalamnya dapat menyingkirkan infeksi yang ada didalam tenggorokan Anda.

Jus nanas

Buah nanas memiliki kandungan enzim bromelain. Enzim itu mempunyai sifat anti inflamasi yang membantu mengatasi iritasi di tenggorokan.

Jus kiwi

Buah kiwi kaya akan protein yang bisa menyingkirkan batuk kering disebabkan infeksi tenggorokan

Jus pisang

Kandungan potasium di dalamnya adalah obat alami untuk mengobati sakit tenggorokan Anda.

Buah-buahan memanglah mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Jadi jika Anda bosan mengonsumsi buah lewat cara yang biasa, tidak ada salahnya untuk membuat jus buah yang bisa bermanfaat untuk kesehatan Anda.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x