AJAIB !! INI TIGA - UNSUR JUS MENCEGAH KANKER , Memperlakukan Masalah GINJAL DAN PENYAKIT MENULAR LAINNYA !!! Tolong Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Lainnya


Salah satu bahan yang tersedia selama musim dingin, yang besar karena itu juga merupakan musim pilek dan flu.


Bit adalah bahan yang sangat kuat karena memiliki sifat antikanker yang besar, mengandung karotenoid dan merupakan sumber yang baik dari asam folat. Ini akar-sayuran memiliki banyak antioksidan, yang melindungi organisme kita radikal bebas, penuaan dini dan membantu dalam memerangi berbagai penyakit. Lagi pula, jika Anda menggabungkan bit-akar dengan wortel dan apel Anda akan mendapatkan campuran diisi dengan kesehatan. Bahkan, bahan ini resep ini adalah salah satu bit-root, dua wortel dan apel.






Cara terbaik untuk mempersiapkan resep ini adalah untuk menempatkan bit-akar dalam blender dan campuran itu. Kemudian pasang jus yang dihasilkan dalam gelas dan biarkan berdiri masih dalam lemari es selama satu jam. Setelah itu, tambahkan wortel dan jus apel dalam jus bit-root. Minum minuman ini setengah sehat jam sebelum sarapan.

Hal ini penting untuk tidak mencampur semua bahan sekaligus. Bit harus dipersiapkan terlebih dahulu karena perlu tinggal di lemari es selama satu jam agar beberapa bahan berbahaya untuk dihancurkan. Jika Anda tidak melakukan ini, jus bit-akar dapat menyebabkan mual, pusing dan muntah. Ketika zat ini datang dalam kontak dengan oksigen mereka kehilangan sifat mereka.

Minuman ini sangat bagus untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, mencegah kanker dan penyakit ginjal dan membantu dalam proses penyembuhan ulkus. Hal ini juga menghilangkan racun dari organisme, menenangkan sakit menstruasi, meningkatkan jumlah darah dan membersihkan pembuluh darah dari timbunan lemak.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x