Jangan Langsung Buang Kulit Pisang !! Kamu PERLU TAU Kelebihannya ini. Tolong Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Agar Dapat Terbaca



 Pisang mempunyai banyak manfaat lho, Bukan sekedar daging buahnya saja yang mempunyai manfaat, namun kulit pisang juga sangatlah bermanfaat untuk tubuhmu. Berikut beberapa keajaiban dari kulit pisang :

1. Dapat menghilangkan kutil


Kulit pisang banyak terkandung kalium, sehingga bisa menghilangkan permasalahan kulit. Hancurkan beberapa kulit pisang lalu oleskan pada daerah yang terkena kutil.

2. Bisa dijadikan facial


Untuk menghilangkan kulit kering serta menjadikan kulit wajahmu cerah pakai masker yang terbuat dari pisang lewat cara haluskan pisang memakai garpu lalu tambahkan kuning telur serta minyak almond. Kemudian cuci wajah Anda serta keringkan dengan handuk. Berikan kombinasi pisang yang sudah di buat ke wajah Anda lalu biarkan selama 20 menit. lalu bilas dengan air dingin.

3. Bisa membersihkan sepatu serta perak


Kulit pisang dapat juga dipakai untuk membersihkan sepatu serta bahan-bahan yang terbuat dari perak.

4. Hapus noda tinta dari kulit


Gosok bagian dalam pisang ke kulit yang terserang tinta. Minyak alami di kulit bakal menarik minyak di tinta.

5. Menghilangkan bentol akibat gigitan nyamuk


Menggosok bagian dalam kulit pisang pada daerah yang meradang disebabkan gigitan nyamuk bisa meringankan rasa gatal serta sakitnya. Kulit pisang memiliki kandungan polisakarida, yang bakal meresap kedalam sel-sel kulit untuk menghentikan pembengkakandan peradangan dalam beberapa menit.

6. Memutihkan gigi

Tidak perlu menggunakan banyak uang untuk memutihkan gigi, biarlah kulit pisang yang mengatasinya. Cukup menggosok sisi putih dari kulit pisang pada gigi setelah menyikat gigi. Zat salisilat serta asam sitrat dalam kulit pisang secara efektif bakal menghilangkan noda pada permukaan gigi.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x