Tolong Di Share Ya, Hebat !! Ini Trik Untuk Obati Flu, Batuk, Sakit Perut Hingga Nyeri Haid



 Memasuki musim penghujan, beberapa masalah kesehatan seperti flu serta batuk sering menghampiri. Pola makan serta pemilihan menu yang tidak sehat juga dapat membuat Anda gampang sakit perut.

Untuk Anda yang rentan terserang penyakit-penyakit diatas, biasanya Anda lebih memilih untuk mengonsumsi obat-obatan kimia lantaran tidak ingin menderita lebih lama, bukan? Sudah pasti, cara itu tidak disarankan.

Coba beralih ke beberapa cara yang lebih alami untuk mengatasi permasalahan kesehatan Anda. Seperti langkah sederhana di bawah ini yang secara efektif bisa membantu mengatasi flu, batuk, sakit perut, bahkan juga nyeri haid yang menyiksa Anda.

Langkahnya cukup mudah, Anda cuma perlu merendam bola kapas dalam alkohol 50 %. Lalu, letakkan bola kapas pada pusar Anda. Supaya melekat dengan sempurna, tutup bola kapas memakai kantong plastik, kassa pembalut atau kain lantas rekatkan memakai plester atau lakban.

Langkah tradisional ini dapat dibuktikan sangatlah bermanfaat untuk relaksasi otot serta nyeri. Anda dapat menggunakannya setelah beraktivitas untuk mengendurkaan otot Anda yang kaku supaya dapat beristirahat dengan baik. Bahkan juga, manfaat terbesar dari penyembuhan alami ini bisa membantu Anda menangani flu, nyeri otot sampai peradangan.

Teknik pengobatan ini tambah lebih aman serta efektif di banding kebanyakan obat yang biasa Anda gunakan. Penyembuhan itu bagus juga untuk anak-anak yang rentan pada penyakit umum, lantaran langkah tersebut benar-benar aman tidak seperti obat lainnya yang bisa merusak system didalam tubuh.

Anda dapat juga memakai penyembuhan ini untuk meredakan nyeri haid. Cukup hanya berbaring, lantas tekan bola kapas yang telah ditempatkan pada pusar Anda dengan lembut.

Tidak cuma itu, langkah tersebut dapat juga menyembuhkan sakit perut serta mencegah mabuk perjalanan. Untuk meningkatkan efektivitas, taburi sedikit garam pada kapas sebelumnya Anda meletakkannya di pusar Anda.

Sumber : Healthy Recipe Home

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x