LUAR BIASA !! TEKAN POINT INI UNTUK 1 MENIT DAN MELIHAT APA YANG TERJADI TUBUH ANDA ? KALIAN AKAN TERPERANJAT MELIHAT HASILNYA. Tolong Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian


Sebagian besar dari kita telah mengalami perasaan menakutkan ketika keluar dari mana hati Anda mulai berdetak cepat seolah-olah itu akan jatuh setiap saat, dan Anda panik apakah Anda mengalami serangan jantung. Perasaan ini dikenal sebagai palpitasi jantung atau hati yang berdetak cepat, dan dalam kebanyakan kasus itu selalu benar berbahaya dalam dirinya sendiri. Tapi ini mungkin juga merupakan tanda masalah kesehatan jantung yang dipicu oleh kecemasan, dan paling sering terjadi di antara orang-orang yang menderita kegugupan dan kecemasan serangan.

Masalah ini dapat berhasil dikendalikan dan diobati dengan terapi akupresur yang bekerja dengan relaksasi seluruh tubuh dan meningkatkan sirkulasi seluruh tubuh.

Laut Ketenangan adalah salah satu akupresur poin penting untuk jantung yang membantu untuk mengurangi kecemasan, kegelisahan dan palpitasi jantung. Hal ini ditemukan di tengah tulang dada, tiga ibu jari Lebar naik dari tepi bawah tulang.

Untuk mengaktifkan titik ini, cukup tekan dengan kuat menggunakan jempol selama 1 sampai 2 menit saat bernapas dalam-dalam, perlahan dan merata.




Ini akan menenangkan ketegangan dada, emosional ketidakseimbangan, kegelisahan, kecemasan, depresi dan histeria. Hal ini juga membantu untuk mengobati asma, batuk, dan masalah payudara seperti menyusui cukup dan mastitis dan sakit tenggorokan.

2Titik kuat lain akupresur dan akupunktur untuk bantuan kecemasan adalah Third Eye Point berlokasi persis di antara alis, pada kurva di mana jembatan hidung memenuhi dahi.



Untuk merangsang titik ini hanya menutup mata dan membawa kedua telapak tangan dan menempatkan mereka pada titik. Gunakan jari tengah dan telunjuk Anda untuk menekan lembut titik selama 1 menit saat mengambil panjang, lambat dan dalam napas.

Ini membantu untuk menenangkan seluruh tubuh, meringankan gejala kecemasan terkait, gangguan, susah tidur, sakit kepala, masalah mata, vertigo dan pusing dan kemacetan hidung tidur.

Merangsang titik ini, bersantai indra Anda dan menenangkan pikiran dan tubuh Anda.


Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x