MENAKJUBKAN !! Bebaskan Diri Dari Ketergantungan Pada Gula, Bersihkan Tubuh Dari Parasit Dan Menormalkan Berat Anda: Cukup Dengan Dua Bahan "AJAIB" Dibawah Ini !!


Anda sering tertarik untuk permen? Sayangnya untuk sebagian besar orang (bukan hanya anak-anak), ada ketergantungan pada gula. Apakah Anda pernah bertanya-tanya - mengapa?

Ada dua alasan utama untuk kecanduan ini. Salah satu alasannya adalah parasit dalam tubuh, dan alasan kedua adalah - stres.



Ketika seseorang makan banyak permen, ia menciptakan kondisi tubuhnya untuk akumulasi lendir. Lendir ini dimulai reproduksi bakteri dan jamur.

Menurut statistik, sepertiga dari populasi menderita dari parasit. Biasanya, orang bahkan tidak menyadari kehadiran mereka dalam tubuh mereka.

Parasit yang hidup di tubuh kita mengambil energi kita. Untuk membuat untuk itu, tubuh berusaha untuk makan sesuatu yang manis, karena glukosa, yang terkandung dalam permen, adalah suplemen energi cepat untuk tubuh.

Juga, membentuk lapisan massa, yang juga bertindak untuk melindungi organisme. Secara umum, semakin parasit - lapisan tebal lemak.

Jika Anda menyingkirkan parasit, berat badan Anda akan menormalkan dan keinginan untuk permen akan hilang.

Dan, ketika parasit berhenti mengambil energi Anda, mengantuk, kelelahan, sakit kepala, malaise akan hilang, metabolisme akan menormalkan dan banyak lagi. Anda akan melihat sendiri!

Perlakukan diri Anda dari parasit atau menerapkan pencegahan (bahkan jika Anda berpikir Anda memiliki parasit dalam tubuh), perlu untuk melakukannya dua kali setahun, yaitu, sekali dalam enam bulan.

Metode yang paling efektif dari metode pembersihan rakyat.


Salah satunya adalah sebagai berikut:


Membersihkan organisme parasit - campuran linen dan cengkeh (cloves)

Bahan:


Linen dan cengkeh efektif untuk hampir semua jenis parasit.

Untuk mempersiapkan campuran untuk membersihkan, perlu untuk mengambil 10 bagian biji rami dan 1 bagian cengkeh kering atau cengkeh (10ounce biji rami dan 1 ons cengkeh).

Cengkeh sebenarnya belum matang, kuncup bunga yang belum dibuka dari pohon cemara tropis dari keluarga murad.

Sementara segar mereka merah muda, tapi ketika dikeringkan mereka berubah warna coklat.

Persiapan:


Rusak semua bersama-sama menjadi bubuk di pabrik kopi.

Ini adalah bubuk penyembuhan Anda untuk membersihkan!

Konsumsi:


Ambil setiap hari 2 sendok makan, selama tiga hari.

Serbuk dapat ditambahkan ke makanan yang dimasak dalam satu kali makan, atau makan, dan kemudian minum segelas air hangat (terutama di pagi hari).

Setelah tiga hari mengambil campuran ini, mengambil istirahat selama 3 hari.

Kemudian ulangi lagi.

Campuran harus dikonsumsi selama satu bulan.

Tentang efek:


Jangan bingung dengan reaksi tubuh seperti gatal, ruam, herpes, dan perubahan warna tinja, urin atau sesuatu yang lain. Jika Anda melihat itu, itu adalah tanda bahwa tubuh sedang membersihkan.

Ini adalah alat yang sangat efektif. Ketika makan, campuran ini tetap pada dinding saluran pencernaan, dan hasilnya adalah bahwa parasit akan "dipaksa" untuk meninggalkan tubuh.

Untuk meningkatkan hasil, sehingga parasit akhirnya meninggalkan tempat tinggal mereka, disarankan untuk menggunakan teh linen, pada waktu perut kosong.

Untuk membersihkan tubuh juga baik untuk mengambil produk asam susu, dill, biji labu, biji bunga matahari, kenari, peterseli dan jus segar dari buah-buahan dan sayuran.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x