Lupakan Obat-Obatan Karena 2 Bahan Murah Dan Alami Akan Memecahkan Nyeri Sinus Terburuk Dan Sakit Kepala !! Campur lobak Dan Cuka Dan Tunggu Lima Hari: Obat Ini Akan Menghemat Saku Anda !!


Dengan angin kencang pertama dan hari yang dingin akan kembali kesulitan untuk semua orang yang menderita sinusitis sering. Sakit kepala wajib pendamping untuk sinusitis, yang sering tidak membantu bahkan obat yang paling kuat. Oleh karena itu, lebih baik untuk beralih ke metode alami untuk meredakan rasa sakit, daripada ke dosis produk kimia. Sebuah sekutu yang baik dalam laga ini adalah - lobak panas dan kuat.

 

Sebuah pepatah lama mengatakan Yunani:

"Lobak bernilai berat timbal, bit berat perak dan lobak berat emas."

Persiapan obatnya:

Disarankan untuk memarut lobak segar dan tuangkan dengan cuka anggur, kemudian dimasukkan ke dalam botol setengah liter dan segel.

Tahan campuran selama sepuluh hari pada suhu kamar dengan sesekali gemetar.
Ketika periode ini berakhir, menghirup campuran beberapa kali sehari melalui leher terbuka botol selama lima menit.

Dengan cairan yang sama rendam beberapa kain dan tahan pada malam hari di kepala atau belakang kepala.
Pengobatan membutuhkan waktu lima hari, yang cukup panas dan bau yang kuat dari lobak dalam cuka menyembuhkan sinusitis dan sakit kepala menyenangkan.

Salah satu solusi adalah untuk menempatkan 2 ons parutan lobak menjadi lima desiliter air dan meletakkannya mendidih. Setelah itu, menempatkan kepala Anda di atas panci, tutup dengan handuk dan menghirup uap.

Sumber:  www.stayonthehealthypath.com

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x