Ternyata Tidak Sulit Kok Untuk Tampil Cantik ? Cukup Kurangi Asupan ini Selama Seminggu dan Lihat Perbedaannya !! Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Wanita Kalian Yang Lainnya



 Pingin mempunyai kulit yang halus serta cantik? Cobalah deh kurangin konsumsi makanan ini! ini telah dibuktikan loh!

Gula memanglah bakal memberikan rasa manis pada makanan serta minuman kita, tetapi bila terlalu banyak mengkonsumsinya jadi tidak bakal baik untuk kesehatan serta kecantikan Ladies. Ditulis oleh laman marieclaire. com, The American Heart Association merekomendasikan untuk wanita untuk mengkonsumsi tidak lebih dari enam sendok teh gula setiap hari yang setara dengan kurang lebih 100 kalori. Bila berlebihan dapat memiliki resiko menyebabkan diabetes serta berbagai permasalahan kesehatan lain.

Suatu cerita yang cukup menarik dihadapi oleh gadis bernama Lauren Blum. Mulai sejak masuk usia 20 tahun kulit wanita memanglah bakal mulai mengalami berbagai perubahan serta sering bermasalah. Lauren juga mengalami hal yang sama Ladies. Terlebih ia yaitu pecinta makanan manis, karena itu kulitnya kerap terkena permasalahan. Lauren juga telah mengenakan make-up seperti foundation serta concealer mulai sejak usianya 13 tahun, itu juga yang mengakibatkan kulitnya tampak kusam.

Lauren juga memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter soal masalahnya ini. Dokter mengungkap bahwa gula memanglah mempunyai dua efek paling utama untuk kulit. Gula bakal mengaktifkan peradangan serta mengikat kolagen serta membuat kulit merasa kaku. Mengkonsumsi gula olahan yang sangat banyak juga dapat mengakibatkan kerusakan jangka panjang lantaran peradangan kronis. Dokter juga merekomendasikan Lauren untuk mengurangi asupan gula dalam tubuhnya serta melihat perubahan yang terjadi pada kulitnya sekurang-kurangnya selama 6 hari. Lauren juga melakukannya serta inilah yang terjadi pada kulitnya.

Perjuangan yang ia lakukan memanglah terasa sangatlah berat lantaran mesti menahan serta mengurangi mengkonsumsi gula. Tetapi, setelah tujuh hari Lauren juga merasakan perubahan yang cukup signifikan pada kulitnya. Pada pagi hari waktu ia bangun ia merasakan bahwa kulitnya merasa 'baru' serta lebih segar di banding biasanya. Bintik gelap serta jerawat memanglah masih tetap ada tetapi merah-merah pada kulit musnah serta kulitnya merasa jauh lebih cerah di banding biasanya. Diluar itu tubuh merasa lebih ringan serta gesit.

Pelan namun tentu hasil dari diet pengurangan gula dalam konsumsi makanan serta minumanmu setiap hari memanglah bakal memberikan hasil yang positif Ladies. Tertarik mencoba cara itu untuk dapatkan kulit yang cerah serta cantik?

Sumber : vemale. com

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x