((YUk Baca Dan Share Artikel Ini)) Bagi Kalian, Teman, Tetangga Atau Saudara Kalian Yang Mempunyai Riwayat KOLESTEROL, Yuk Coba Turunkan Kadar KOLESTEROLnya Dengan Beberapa Bahan Alami Dibawah Ini



 Ada banyak pengobatan alternatif yang diusulkan oleh beberapa pakar untuk turunkan kolesterol. Namun, saat sebelum Anda memastikan suplemen atau terapi alternatif, sebaiknya berbicaralah lebih dulu dengan dokter Anda.
Kolesterol yaitu tipe lemak yang di buat oleh tubuh. Ada kolesterol sebenarnya mengisyaratkan keadaan kesehatan yang baik. Namun kolesterol yang tinggi dapat tingkatkan kemungkinan penyakit jantung serta stroke. Kelebihan berat badan serta gaya hidup tidak sehat buat Anda memiliki kadar kolesterol yang tinggi.

Beberapa product alami sudah bisa dibuktikan (dalam studi ilmiah) untuk kurangi kolesterol. Beberapa satu diantaranya mungkin saja bisa membantu Anda secara signifikan.

Ditulis dari WebMD, berikut ini sebagian suplemen herbal memiliki nutrisi yang dapat membantu turunkan kolesterol.

- Bawang putih :
Menurut beberapa penelitian, bawang putih dapat turunkan kandungan kolesterol sebagian %, walaupun hanya dalam periode pendek. Namun bawang putih dapat memperpanjang waktu perdarahan serta pembekuan darah, sampai bawang putih tidak dapat digunakan saat bakal operasi atau dikombinasi dengan obat pengencer darah, seperti Coumadin.

- Alpukat : Menurut satu studi kecil dalam Journal of the American Heart Association, mengkonsumsi alpukat sehari-hari bisa bantu tangani kolesterol jahat dalam tubuh Anda.

Makan satu alpukat /hari juga berperan bikin jantung sehat, turunkan kolesterol, serta dapat kurangi potensi kelebihan berat badan atau obesitas.

Alpukat yaitu sumber lemak tidak jenuh yang baik untuk Anda waktu dikonsumsi dengan teratur. Buah ini bisa kaya akan vitamin, mineral, serat, dan senyawa yang menghambat penyerapan kolesterol dalam tubuh (pitosterol). Selain itu, antioksidan yang ada di dalamnya dapat bertindak dalam mencegah kanker serta penyakit jantung (polifenol).

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x