CDC MEMPERINGATKAN !!! BANDS RAMBUT DARI CHINA TERNYATA TERBUAT DARI K*ND*M, DAN DISEBARKAN KE SELURUH NEGARA. (BANTU SHARE KE YANG LAINNYA)



berita yang mengganggu telah menyebar di seluruh negara yang band rambut yang terbuat dari k*nd*m diolah di Cina yang dijual di toko-toko di seluruh Amerika. Kekhawatiran tentang keselamatan publik telah diajukan setelah Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengeluarkan peringatan bahwa menggunakan k*nd*m telah didaur ulang menjadi band rambut dijual di pasar dan salon kecantikan di seluruh negeri.

Ancaman kesehatan terbesar bagi mereka yang menggunakan band-band ini adalah kenyataan bahwa mereka dapat dengan mudah terinfeksi AIDS, kutil kel*min dan PMS lainnya.

Terburuk dari semua, ikatan rambut ini mudah tersedia seperti yang dijual di salon kecantikan lokal serta swap bertemu dan pasar loak di seluruh negeri. Peringatan yang dikeluarkan oleh CDC baca:

" Jumlah bakteri dan virus potensial pada ikatan rambut ini dan karet gelang, yang terbuat dari digunakan k*nd*m tidak sehat, memiliki 4 kali bakteri ditemukan pada toilet toilet umum. Konsumen bisa berpotensi terinfeksi AIDS, kutil, herpes dan penyakit kel*min lainnya jika mereka memegang karet gelang atau ikatan rambut di mulut mereka ketika mengatur rambut mereka. Kami memperingatkan terhadap konsumen membeli produk ini jika mereka dibuat di China . "

Shantea Hijau, warga Los Angeles, terkejut ketika ia membeli beberapa ikatan rambut di salon kecantikan lokal, dan menemukan bahwa ia telah benar-benar membeli produk k*nd*m daur ulang.
Ini adalah pernyataannya: " Ketika saya mendengar tentang hal ini saya tidak percaya itu. Aku punya gunting dan hati-hati memotong di sekitar tepi. Ketika saya melihat k*nd*m digunakan di dalam Aku hampir tercekik. Saya berharap kata keluar sehingga orang dapat berhenti menggunakan ikatan rambut ini terbuat dari China . "

Ini berarti bahwa Anda harus ekstra hati-hati waktu berikutnya Anda membeli dasi rambut. Jika anda sudah memiliki beberapa yang diproduksi di Cina, membuangnya segera. Ini bisa menjadi bahaya kesehatan potensial.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x