SUNGGUH LUARBIASA !!! Tidak Perlu Di Inhaler, Juice Ini Akan Benar-Benar Menyembuhkan Serangan Asma Anda. Sebarkan Dan aBeritahukan Kepada Saudara Atau Teman Yang Lainnya



Asma adalah suatu kondisi kesehatan yang serius yang datang sebagai akibat dari penebalan tabung bronkial dan peradangan kronis yang dapat menyebabkan mati lemas.

Dalam kebanyakan kasus, orang dengan asma alergi dan sensitif, sehingga setiap kali paru-paru mereka jengkel, otot-otot mereka mengencangkan dan menghasilkan dahak di tenggorokan. Serangan asma yang paling sering diikuti oleh batuk, mengi dan sesak napas.

Oleh karena itu, orang yang menderita asma menggunakan inhaler, tapi mereka sebenarnya risiko potensial untuk masalah kesehatan yang lebih, karena mengandung banyak bahan kimia, seperti steroid, yang berbahaya bagi paru-paru. Percaya atau tidak, beberapa orang bahkan sembuh asma dengan mengurangi penggunaan inhaler.

Di sisi lain, makanan sehat dapat sangat bermanfaat dalam hal ini, karena mereka dapat menurunkan reaksi alergi, menghilangkan peradangan pada saluran udara, tipis lendir di paru-paru dan melebarkan udara yang memicu serangan.

Jadi, Anda perlu tahu mana makanan yang diperbolehkan dan dianjurkan untuk dikonsumsi dan yang harus dihindari.

Perhatikan bahwa dalam perjuangan untuk menghilangkan masalah pernapasan dan memperluas kapasitas paru-paru Anda, Anda perlu mengkonsumsi makanan yang berlimpah vitamin C dan beta-karoten. Juga, minum jus wortel dan menambahkan beberapa tulang rusuk seledri dalam makanan Anda akan sangat bermanfaat. Anda harus mengkonsumsi makanan yang kaya klorofil dalam jumlah besar yang mendetoksifikasi usus dan hati.

Untuk membuatnya lebih mudah untuk mengatur jumlah makanan sehat di atas, di bawah ini adalah dosis yang dianjurkan atau bagian yang akan dikonsumsi oleh penderita asma.

Oleh karena itu, artikel ini akan mengungkapkan beberapa saran yang sangat penting yang akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk menggabungkan makanan yang dibutuhkan dan membantu kondisi Anda.

Berikut ini adalah saran kami untuk bagian-bagian yang akan bermanfaat untuk kondisi Anda:


¼ nanas + 1 mentimun + 2 capsicums (kuning / merah) + ½ sekelompok selada air + ½ lemon
1 mentimun + 2 menengah umbi bit + 3 batang serai + ½ lemon
2 apel hijau + 6 rusuk seledri + seikat bayam + sekelompok peterseli + ¼ lemon
¼ nanas + 1 adas + 8-10 daun kangkung + 3-4 lobak (tajam) + ½ lemon
2 cangkir stroberi + 1 cangkir cranberry + 1 buah delima
1 Oz (1 shot) jus rumput gandum + perasan air lemon.

Di sisi lain, untuk mencegah serangan asma di masa depan, Anda perlu menghindari makanan ini:


Buah sitrus
minyak sayur seperti jagung, bunga matahari, safflower (dapat menyebabkan peradangan)
minuman ringan dan alkohol
produk hewani seperti telur, susu sapi, susu, daging (sapi, babi, kambing, ayam dan ikan)
Natrium dan monosodium glutamat (karena mereka dapat meningkatkan penyempitan saluran bronkial yang histamin yang menyebabkan)
Oleh karena itu, dalam rangka untuk membantu diri sendiri dan memulihkan kesehatan Anda, Anda harus mengikuti aturan-aturan ini dan menjaga pola makan sehat. Tidak ada keraguan bahwa perubahan diet kecil dapat membuat perbedaan besar dalam hal asma!
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x