SUNGGUH MENAKJUBKAN !!! MENYINGKIRKAN £ 280 DENGAN HANYA MAKAN LABU DAN BEBERAPA BUAH. Dibawah Ini Cara Meraciknya Dan Aturan Pakainya


Turun Chadwick, seorang wanita dari Inggris kalah menakjubkan £ 280 (127 kg) sangat mudah. Dia kebanyakan makan labu dalam berbagai kombinasi dengan buah, sayuran, nasi, asin atau manis (alami manis) tentu saja. Dia menemukan diet ini cocok untuknya karena dia menyukai labu memang. Menurut ahli gizi dan dokter, sayuran buah ini memberikan gerakan usus yang baik, mudah dicerna, rendah kalori dan yang paling penting dari semua dikemas dalam nutrisi berharga seperti vitamin, mineral dll


LABU THE cukup dikonsumsi pada saat ini tahun. Ini memiliki banyak cara untuk menggabungkan dan itu adalah favorit semua waktu selama beberapa generasi. Sangat lezat di pie, kue, roti, salad, sup dan bubur. Jika dikonsumsi pada saat ini, jangan takut penyakit karena dikemas dalam vitamin dan mineral dan bahan-bahan berharga lainnya yang menjaga tubuh bergizi baik dan cukup makan. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki makan malam yang ringan dengan labu panggang atau direbus. Kebanyakan labu yang manis saja sehingga tidak perlu untuk mempermanis lebih.

Snack keinginan yang tidak ada masalah jika Anda memperkenalkan labu dan memiliki dua bagian atau ketika mengidam mulai mengganggu Anda. Ini akan membuat Anda cocok untuk waktu yang lama dan Anda tidak perlu khawatir tentang gizi sama sekali.

Hal ini dicintai oleh semua orang, baik itu vegetarian atau umum. Karena nutrisi yang menakjubkan itu memiliki itu adalah nomor satu makanan di daftar produk makanan sehat. Ahli gizi adalah penggemar besar dari labu dan murah hati menyarankan kepada semua orang yang hidup sehat atau bermaksud untuk.

Diet labu dan aturan

Longgar £ 13 (6 kg) dalam 12 hari dengan tetap berpegang pada siklus berulang 4 hari selama tiga kali.
Diet ini adalah favorit karena cukup rendah kalori dan benar-benar tinggi dalam gizi, hanya 70 kalori per 3,5 oz. dikemas dalam vitamin dan mineral.
Karoten (provitamine A) merupakan unsur yang jelas melihat warna, hanya dalam labu itu jauh lebih tinggi dari pada wortel.
Vitamin B1 dari B kelompok-, B2, PP dan C dan vitamin E bersama dengan langka vitamin K yang merupakan bahan utama untuk pembekuan darah yang cocok ditambah vitamin D yang terkenal yang merupakan keharusan di musim dingin bahkan lebih, semua ditemukan dalam sepotong labu seberat 3,5 -. 4.2 oz (100-120 gr.)

Diet labu

Ini akan memakan waktu 12 hari untuk diet awal untuk menyelesaikan. Rezim ini diulang tiga kali. Setiap periode berlangsung empat hari.
Untuk menyimpulkan, setelah hari keempat selesai diet, Anda mulai dari awal lagi seperti pada hari pertama.
Menjaga benih. Jangan membuang mereka karena mereka membawa paling berharga dalam labu. Mereka begitu sangat kaya akan kalsium, seng, selenium dan banyak senyawa lainnya, yang akan bodoh untuk tidak menggunakan. Benih dapat dipanggang dan dinikmati dengan atau tanpa garam, atau dapat digunakan mentah dalam salad dan makanan ringan yang bahkan lebih baik karena akan menjaga nutrisi hidup.
Sebuah kata nasihat

Ingat bahwa Anda harus bersedia untuk memberikan Anda dan diet ini kesempatan dan percaya di dalamnya. Anda harus makan tiga kali sehari dan tidak memiliki makanan ringan dalam waktu yang berarti. Tidak ada pemanis atau permen diperbolehkan. Dalam kasus yang Anda benar-benar harus memiliki manis, pilih madu atau buah kering. Minum 6 cangkir (1,5 l) air pada siang hari.
Porsi bisa normal, tidak kecil karena labu memungkinkan, itulah keindahan dari diet ini setelah semua ...
Labu dalam salad, panggang atau bubur, di pai atau permen dapat dinikmati tanpa rasa takut.

Resep labu

Madu labu makanan penutup yang manis
Potong buah hingga 10 cm jika Anda suka dan memanggang mereka .Jika labu tidak manis sama sekali, hanya maka Anda dapat menempatkan madu di atas untuk mempermanis.
Cutlets labu
Potong labu di potong hingga 1 inci. (3 cm), peran dalam oat meal dan 2 putih telur dan goreng.
Pumpkin pie
Parut labu dan menyebar lapisan tebal ke adonan dan panggang.
Labu salad
Rebus potongan labu, iklan minyak virgin kelapa, tambahkan biji labu, reasines, beras, kacang-kacangan dinding.

Siklus pertama dari empat hari:

HARI 1

SARAPAN
Salad labu / labu bubur dan nasi merah, direbus dalam air atau susu skim
LUNCH
Labu haluskan
DINNER
Baked labu

HARI KE-2

SARAPAN
Salad labu / labu bubur dan nasi merah
LUNCH
sayur sup, daging labu (dibuat dengan protein dan oatmeal)
DINNER
segar atau apel panggang

HARI 3

SARAPAN
Salad labu / labu bubur dan nasi merah
LUNCH
sayur sup ​​dengan mie
DINNER
Salad labu dan nanas

HARI 4

SARAPAN Labu salad dengan almond / labu mash dan beras merah
MAKAN SIANG
sayur sup ​​/ sayuran panggang di atas panggangan
DINNER
Sayuran ragout dengan sayuran favorit opsional, kecuali kentang

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini:
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x